Lihat Data Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu
Kepuasan Terhadap Layanan Penelitian, Tahun Ajaran 2024/2025 - Genap
Kemudahan Informasi Penelitian
Kecepatan Penyediaan Data Penelitian
Transparansi Informasi Penelitian
Kualitas Layanan Administrasi Penelitian
Sosialisasi dan Diseminasi informasi Penelitian
Rekapitulasi Hasil Isian Layanan Penelitian
No |
Kategori |
Pertanyaan |
Hasil |
||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Sangat Tidak Baik | Tidak Baik | Cukup Baik | Baik | Sangat Baik | |||
1 |
Layanan Penelitian |
Kemudahan Informasi PenelitianMenurut Anda, bagaimana kemudahan mendapat informasi penelitian di LPPMI Universitas Ma Chung? |
0,00 % |
0,00 % |
12,90 % |
41,94 % |
45,16 % |
2 |
Layanan Penelitian |
Kecepatan Penyediaan Data PenelitianMenurut Anda, bagaimana kecepatan/kekinian penyediaan data/informasi terkait penelitian |
0,00 % |
0,00 % |
22,58 % |
35,48 % |
41,94 % |
3 |
Layanan Penelitian |
Transparansi Informasi PenelitianMenurut Anda, bagaimana transparansi informasi evaluasi penelitian (hasil seleksi, monev) |
0,00 % |
0,00 % |
16,13 % |
38,71 % |
45,16 % |
4 |
Layanan Penelitian |
Kualitas Layanan Administrasi PenelitianMenurut Anda, bagaimana kualitas layanan kebutuhan administrasi penelitian dosen (kecepatan dan keakuratan) |
0,00 % |
0,00 % |
9,68 % |
35,48 % |
54,84 % |
5 |
Layanan Penelitian |
Sosialisasi dan Diseminasi informasi PenelitianMenurut Anda, bagaimana sosialisasi atau diseminasi informasi terkait pembukaan hibah penelitian internal dan eksternal yang dilaksanakan LPPMI Universitas Ma Chung? |
0,00 % |
0,00 % |
16,13 % |
38,71 % |
45,16 % |