Lihat Data Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu
Kepuasan Terhadap Layanan Personil Penelitian Oleh Program Studi Teknik Informatika, Tahun Ajaran 2024/2025 - Genap
Kesopanan dan Keramahan Layanan Penelitian
Kemampuan Layanan Penelitian
Respon Terhadap Keluhan
Rekapitulasi Hasil Isian Layanan Personil Penelitian
No |
Kategori |
Pertanyaan |
Hasil |
||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Sangat Tidak Baik | Tidak Baik | Cukup Baik | Baik | Sangat Baik | |||
1 |
Layanan Personil Penelitian |
Kesopanan dan Keramahan Layanan PenelitianMenurut Anda, bagaimana kesopanan dan keramahan personil pelayanan penelitian LPPMI Universitas Ma Chung |
0,00 % |
0,00 % |
0,00 % |
60,00 % |
40,00 % |
2 |
Layanan Personil Penelitian |
Kemampuan Layanan PenelitianMenurut Anda, bagaimana kemampuan personil LPPM Universitas Ma Chung dalam memberikan layanan penelitian? |
0,00 % |
0,00 % |
0,00 % |
20,00 % |
80,00 % |
3 |
Layanan Personil Penelitian |
Respon Terhadap KeluhanMenurut Anda, bagaimana respon personil LPPMI Ma Chung terhadap keluhan/keperluan dosen dalam melaksanakan penelitian? |
0,00 % |
0,00 % |
0,00 % |
40,00 % |
60,00 % |