Lihat Data Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu
Kepuasan Terhadap Layanan Personil Penelitian, Tahun Ajaran 2024/2025 - Genap
Kesopanan dan Keramahan Layanan Penelitian
Kemampuan Layanan Penelitian
Respon Terhadap Keluhan
Rekapitulasi Hasil Isian Layanan Personil Penelitian
No |
Kategori |
Pertanyaan |
Hasil |
||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Sangat Tidak Baik | Tidak Baik | Cukup Baik | Baik | Sangat Baik | |||
1 |
Layanan Personil Penelitian |
Kesopanan dan Keramahan Layanan PenelitianMenurut Anda, bagaimana kesopanan dan keramahan personil pelayanan penelitian LPPMI Universitas Ma Chung |
0,00 % |
0,00 % |
19,35 % |
35,48 % |
45,16 % |
2 |
Layanan Personil Penelitian |
Kemampuan Layanan PenelitianMenurut Anda, bagaimana kemampuan personil LPPM Universitas Ma Chung dalam memberikan layanan penelitian? |
0,00 % |
0,00 % |
16,13 % |
29,03 % |
54,84 % |
3 |
Layanan Personil Penelitian |
Respon Terhadap KeluhanMenurut Anda, bagaimana respon personil LPPMI Ma Chung terhadap keluhan/keperluan dosen dalam melaksanakan penelitian? |
0,00 % |
0,00 % |
19,35 % |
32,26 % |
48,39 % |