Lihat Data Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu

Kepuasan Terhadap Layanan Pengabdian, Tahun Ajaran 2024/2025 - Genap

Kembali Ke Angket Pengabdian

Kemudahan Informasi Pengabdian
Kecepatan Penyediaan Data Pengabdian
Transparansi Informasi Pengabdian
Kualitas Layanan Administrasi Pengabdian
Sosialisasi dan Diseminasi Informasi Pengabdian
Rekapitulasi Hasil Isian Layanan Pengabdian
No
Kategori
Pertanyaan
Hasil
Sangat Tidak Baik Tidak Baik Cukup Baik Baik Sangat Baik
1
Layanan Pengabdian
Kemudahan Informasi Pengabdian
Menurut Anda, bagaimana kemudahan mendapat informasi pengabdian masyarakat di LPPMI Universitas Ma Chung?
0,00 %
0,00 %
26,92 %
38,46 %
34,62 %
2
Layanan Pengabdian
Kecepatan Penyediaan Data Pengabdian
Menurut Anda, bagaimana kecepatan/kekinian penyediaan data/informasi terkait pengabdian masyarakat
0,00 %
0,00 %
15,38 %
50,00 %
34,62 %
3
Layanan Pengabdian
Transparansi Informasi Pengabdian
Menurut Anda, bagaimana transparansi informasi evaluasi pengabdian masyarakat (hasil seleksi, monev)
0,00 %
0,00 %
19,23 %
38,46 %
42,31 %
4
Layanan Pengabdian
Kualitas Layanan Administrasi Pengabdian
Menurut Anda, bagaimana kualitas layanan kebutuhan administrasi pengabdian dosen (kecepatan dan keakuratan
0,00 %
0,00 %
7,69 %
57,69 %
34,62 %
5
Layanan Pengabdian
Sosialisasi dan Diseminasi informasi Pengabdian
Menurut Anda, bagaimana sosialisasi atau diseminasi informasi terkait pembukaan hibah pengabdian masyarakat internal dan eksternal yang dilaksanakan LPPMI Universitas Ma Chung?
0,00 %
0,00 %
11,54 %
34,62 %
53,85 %

Informasi

  • 8
    ...

    Tahun Akademik

    2024/2025 - 2