Lihat Data Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu
Kepuasan Terhadap Layanan Pengabdian, Tahun Ajaran 2024/2025 - Genap
Kemudahan Informasi Pengabdian
Kecepatan Penyediaan Data Pengabdian
Transparansi Informasi Pengabdian
Kualitas Layanan Administrasi Pengabdian
Sosialisasi dan Diseminasi Informasi Pengabdian
Rekapitulasi Hasil Isian Layanan Pengabdian
No |
Kategori |
Pertanyaan |
Hasil |
||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Sangat Tidak Baik | Tidak Baik | Cukup Baik | Baik | Sangat Baik | |||
1 |
Layanan Pengabdian |
Kemudahan Informasi PengabdianMenurut Anda, bagaimana kemudahan mendapat informasi pengabdian masyarakat di LPPMI Universitas Ma Chung? |
0,00 % |
0,00 % |
26,92 % |
38,46 % |
34,62 % |
2 |
Layanan Pengabdian |
Kecepatan Penyediaan Data PengabdianMenurut Anda, bagaimana kecepatan/kekinian penyediaan data/informasi terkait pengabdian masyarakat |
0,00 % |
0,00 % |
15,38 % |
50,00 % |
34,62 % |
3 |
Layanan Pengabdian |
Transparansi Informasi PengabdianMenurut Anda, bagaimana transparansi informasi evaluasi pengabdian masyarakat (hasil seleksi, monev) |
0,00 % |
0,00 % |
19,23 % |
38,46 % |
42,31 % |
4 |
Layanan Pengabdian |
Kualitas Layanan Administrasi PengabdianMenurut Anda, bagaimana kualitas layanan kebutuhan administrasi pengabdian dosen (kecepatan dan keakuratan |
0,00 % |
0,00 % |
7,69 % |
57,69 % |
34,62 % |
5 |
Layanan Pengabdian |
Sosialisasi dan Diseminasi informasi PengabdianMenurut Anda, bagaimana sosialisasi atau diseminasi informasi terkait pembukaan hibah pengabdian masyarakat internal dan eksternal yang dilaksanakan LPPMI Universitas Ma Chung? |
0,00 % |
0,00 % |
11,54 % |
34,62 % |
53,85 % |