Lihat Data Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu
Kepuasan Terhadap Prosedur Pengabdian, Tahun Ajaran 2024/2025 - Genap
Ketersediaan dan Kejelasan Prosedur Pengabdian
Alur Prosedur Pengabdian
Kesesuaian Prosedur dan Pelaksanaan Pengabdian
Rekapitulasi Hasil Isian Prosedur Pengabdian
No |
Kategori |
Pertanyaan |
Hasil |
||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Sangat Tidak Baik | Tidak Baik | Cukup Baik | Baik | Sangat Baik | |||
1 |
Prosedur Pengabdian |
Alur Prosedur PengabdianMenurut Anda, bagaimana alur/prosedur pengabdian masyarakat terkait pengajuan proposal, review proposal, seleksi, pencairan dana, pelaporan, dll? |
0,00 % |
0,00 % |
11,54 % |
53,85 % |
34,62 % |
2 |
Prosedur Pengabdian |
Kesesuaian Prosedur dan Pelaksanaan PengabdianMenurut Anda, bagaimana kesesuaian antara prosedur pengabdian masyarakat dan pelaksanaannya di LPPMI Universitas Ma Chung |
0,00 % |
0,00 % |
15,38 % |
30,77 % |
53,85 % |
3 |
Prosedur Pengabdian |
Ketersediaan dan Kejelasan Prosedur PengabdianMenurut Anda, bagaimana ketersediaan dan kejelasan panduan pengabdian� masyarakat yang diberikan LPPMI Universitas Ma Chung? |
0,00 % |
0,00 % |
15,38 % |
50,00 % |
34,62 % |